Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kaur Gelas Sosialisasi E-Reporting

BENGKULU405 Dilihat

Bengkulu, Kabardaerah.com,-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan sosialisasi penguatan organisasi DWP dan e-Reporting, di Ruang Command Centre, Selasa (26/06/2024).

Sosialisasi ini dibuka oleh Ketua DWP Kabupaten  Bengkulu Utara Eyi Fitriansyah dan dihadiri oleh seluruh pengurus DWP Kabupaten  Bengkulu Utara DWP OPD dan DWP Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara.

Disampaikan Eyi Fitriansyah, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dan merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan oleh DWP guna menambah ilmu pengetahuan juga dapat melaporkan kegiatan melalui e-Reporting.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DWP Bengkulu Utara guna menambah ilmu pengetahuan dari setiap anggota. Serta, dimanfaatkan untuk melaporkan setiap kegiatan melalui e-Reporting untuk peningkatan pemberdayaan kaum perempuan,”ucapnya.

Beliau juga menjelaskan, salah satu tugas pokok pengurus Dharma Wanita Persatuan adalah dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan anggotanya. Serta, pentingnya aplikasi e-Reporting dalam menyampaikan laporan kegiatan.

 

“Dengan salah satu tugas pokok kepengurusan DWP ini, diharapkan dapat meningkatkan SDM pengurus serta anggota, menambah wawasan, selain itu. Dengan adanya e-Reporting dapat menjaga ketaatan, kedisiplinan, kerjasama kita semua di dalam menyampaikan laporan melalui aplikasi tersebut,”jelasnya.(redbkl)