Pemdes Karang Cayo Pino Raya Membangun Rabat beton Menuju Lahan Sentra Produksi

TERBARU242 Dilihat

Bengkulu Selatan – KabarDaerah.Com- Dalam merealisasikan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024 Pemerintah Desa Karang Cayo Kec.Pino Raya Kab.Bengkulu Selatan membangun jalan rabat beton menuju area persawahan dan perkebunan.

Tujuan pembangunan rabat beton tersebut agar supaya masyarkat bisa dengan mudah untuk mengangkut hasil panennya.

Saat di temui wartawan kabar daerah.com 12 juni 2024 terkait pembangunan jalan rabat beton tersebut,Kepala Drsa Karang Cayo Yupizer menerang kan
“iya untuk tahun anggaran 2024 ini pemdes karang cayo membangun jalan rabat beton menuju ataran tebat penipau (area persawahan) pembangunan ini bertujuan agar supaya mempernudah warga untuk mengangkut hasil.panennya.jelas kades.

masih kata kades”saya berharap kepada masyarakat supaya sama sama menjaga salah satu aset desa kita ini,kegunaan untuk kita bersama,sebab selama ini kita agak terkendala untuk mengangkut hasil panen kalau musim hujan karna jalan tersebut licin.ucap kades.

Pembangunan jalan rabat beton di Desa Karang Cayo berjalan sesuai dengan yang di harapkan dan di kerjakan secara swadaya oleh masyarakat desa tersebut hingga pekerjaan selesai.(dank zhu).