Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polisi Kembali Salurkan Ratusan Paket Bantuan Sosial

BENGKULU138 Dilihat

Bengkulu, Kabardaerah.com,-Dalam rangka Merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Lebong kembali melaksanakan Rangkaian kegiatan sosial yang berlangsung pada Jumat (28/6/2024).

Kegiatan pendistribusian 250 paket Bantuan Sosial (Bansos) dipusatkan di Polsek Lebong Utara sekitar pukul 09.00 WIB.

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lebong, AKBP Awilzan yang diwakilkan Wakapolres, Kompol Mulyadi MR dihadiri Plh Kapolsek Lebong Utara, Ipda Fahrizal Hakim, perwakilan Camat Lebong Utara, Camat Amen, Lurah Kampung Muara Aman, Lurah Amen, Masyarakat Penerima Bansos, serta Personil Polsek Lebong Utara.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolres Lebong, Kompol Mulyadi MR dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf Kapolres karena berhalangan hadir dalam acara tersebut.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten Lebong,” kata Wakapolres.

Melalui kegiatan sosial ini, orang nomor 2 di Polres Lebong ini berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat.

“Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Wakapolres.

Sementara itu, pada kesempatan itu ucapan terima kasih datang dari perwakilan masyarakat terhadap Polri.

“Kami dari Masyarakat mengucapkan terima Kasih sebanyak-banyaknya atas pemberian Bansos ini, dapat mengurangi Beban keluarga yang kurang mampu,” katanya.

Disisi lain, ia juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Semoga kedepan polri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Semoga kedepan polri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” tutupnya.

Informasi lain, Paket Sembako yang disalurkan oleh Polres Lebong kepada masyarakat di kecamatan Lebong Utara yang merupakan bagian wilayah hukum Polsek Lebong Utara sebanyak 250 paket bahan pokok. (BR1)