Kapolres Gowa Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor Bupati

DAERAH774 Dilihat

Gowa Sulawesi Selatan – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 78 tahun 2024, di Halaman Kantor Bupati Gowa, Senin (1/7/2024) pagi.

Dalam kegiatan upacara tersebut turut hadir Bupati Gowa Adnan Purichta, IYL, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, Forkopimda Kabupaten Gowa, serta jajaran PJU Polres Gowa, Purnawirawan Polri, Warakawuri, Kapolsek dan seluruh personel Polres Gowa.

Adapun tema yang diusung dalam HUT Bhayangkara ke-78 ini, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tema ini menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.

Kapolres Gowa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gowa, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang telah membantu Polres Gowa dalam menjaga keamanan ketertiban di masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Polres Gowa dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa,”ujarnya.

Upacara ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi yang berkontribusi terhadap kemajuan Polri di Kabupaten Gowa. Acara diakhiri dengan penampilan tarian kearifan lokal oleh gabungan personel TNI-POLRI.

( Redaksi )