Yulius Maulana ST Sigap dan Tanggap Apa yang Butuhkan Masyarakat

LAHAT.KABARDAERAH.COMIni calon Bupati Lahat 2024 hingga 2029  yang diinginkan masyarakat. Siapa lagi kalau bukan Yulius Maulana ST. Peka dengan apa yang dibutuhkan dan sigap dalam kondisi apapun untuk berada ditengah-tengah masyarakat.

 

Pantauan media ini, Senin 1 Juli 2024, sekira Pukul 13.46 WIB, Tim relawan Yulius Maulana Hadir di RT 01 RW 01 Kelurahan Talang Jawa Selatan guna memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang terjadi pada Hari sabtu 26 Juni 2024 kemarin.

 

Data yang dihimpun menyebut, Tidak hanya di Talang Jawa Selatan, Tim dan relawan Yulius Maulana juga memberikan bantuan di Desa Pulau Pinang tepatnya di Desa Pagar Batu Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

 

Dalam sesi wawancara, Bustomi Sajidin Selaku Tim Dan Relawan Yulius Maulana Menuturkan, bantuan ini merupakan bukti nyata dari sosok calon Bupati Lahat Periode 2024-2029 Yulius Maulana bahwa dirinya dekat dengan rakyat.

 

” Mohon maaf pak Yulius Maulana blm bisa hadir secara langsung karna ada sesuatu dan lain hal yang blm bisa ditinggalkan, namun dirinya berpesan dan ikut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi,” Ujarnya.

 

Dirinya juga menjelaskan, bentuk nyata yang dilakukan oleh Yulius Maulana bisa dijadikan landasan kuat bahwa inilah contoh calon pemimpin yang baik untuk Kabupaten Lahat.

 

” Bukan hanya memberikan kata kata manis, bukan hanya memberikan janji manis kepada masyarakat, namun kita bisa buktikan bahwa Yulius Maulana akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat,”

 

Sementara itu, perwakilan keluarga Korban Kebakaran Andi (55) mengucapkan terima kasih kepada Yulius Maulana yang sudah memberikan bantuan atas musibah yang terjadi

 

” Kami yakin Bahwa Yulius Maulana akan Menjadi Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024 – 2029, kita bisa lihat cepat tanggap kepeduliannya  terhadap masyarakat bisa disimpulkan bahwa Bupati Seperti YM Lahh yang sangat diinginkan Masyarakat,” Ucapnya. (Tim)