Pasca Dilantik Rocky – Linud, Laksanakan Syukuran Di Kubu Aneuk Lhe

TERBARU124 Dilihat

Aceh Timur – Pasca dilantik oleh Gurbenur Aceh, Irwandi Yusuf di Gedung DPRK Aceh Timur pada Kamis (13/7) lalu, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur laksanakan Syukuran di komplek ‘Makam Kubu Aneuk Lhe’ Pada senin (17/7/2017).

Salah satu panitia pelaksana, Tgk Arsyadi kepada Kabardaerah.com mengatakan kegiatan tersebut merupakan nazar dari pasangan tersebut.

“Acaranyo adalah nazar pak rocky dan pak linud, untok peuget syukuran bak Kubu Aneuk Lhe, menyo teupileh lom jet keu Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Priode Ke dua (Acara ini adalah nazar pak Rocky dan Pak Linud, untuk Laksanakan syukuran di Makam ‘Aneuk Lhe’ jika terpilih lagi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur priode ke dua – Red)” terang Tgk Arsyadi.

Terlihat H. Hasballah Bin H. M Thaib atau akrab disapa Rocky dan Wakilnya Syahrul Bin Syama’un atau akrab disapa Linud dan sejumlah tamu undangan telah menghadiri lokasi acara tersebut di komplek masjid Baitul Muhammad di Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan