DPD KNPI kab.Sula: pemerintah Harus Mendorong SDM Pemuda

TERBARU150 Dilihat

SASANA,kabardaerah.com-Kelahiran KNPI adalah bukti kepekaan dan kepeloporan generasi muda dalam menjawab tantangan tahapan kesejarahan melalui menggalang semangat persatuan dan kesatuan serta mengkonsolidasi keanekaragaman potensi dalam rangka mensukseskan kegiatan pembangunan nasional,Minggu(23/7).

DPD KNPI Kepulauan Sula sebagai wadah berhimpun, wadah kaderisasi serta warhana partisipasi seluruh elemen pemuda indonesia di Kabupaten Kepulauan Sula, dalam perjalanannya dituntut untuk senantiasa responsif terhadap perubahan.

Lewat momentum Hari Lahir KNPI yang ke 44 Tahun 2017, Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula Ajis Banapon,dihadapan awak media dirinya mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten yang selama satu tahun masa kepengurusan kami telah bersama-sama dalam menyuksesi beberapa agenda organisasi, “harapan kami Pemerintah daerah juga dapat memperhatikan dan mendorong SDM pemuda, khususnya pemuda di kabupaten Kepulauan Sula, baik pada jenjang pendidikan S1,S2 maupun S3. Menurut kami pemuda kabupaten.”ungkapnya.(RL)

Tinggalkan Balasan