Kunker DiKetapang, Mensos RI Turut Lansung Saksikan Penyaluran PKH‎

TERBARU153 Dilihat
Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa di dampingi Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH saat pelaksanaan Kunker di Pendopo rumah jabatan Bupati Ketapang.
KETAPANG, KalBar, KD – Setelah beberapa hari sebelumnya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Menteri Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) Khofifah Indar Parawansa melakukan Kerja di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Senin, (7/8/2017) pagi.
 
Kedatangan Kunker  Mensos itu di Pendopo Rumah jabatan bupati Ketapang, Jalan Agus Salim di sambut lansung oleh Bupati Ketapang‎, Martin Rantan, SH dan Wakilnya beserta unsur Forkopimda Pemkab Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, LetKol.Inf Riko Haryanto, Waka Polres Ketapang, Ketua DPRD Ketapang serta Kepala Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ketapang selaku pelaksana kegiatan.
 
Dalam Kunkernya kali ini Mensos, Khofifah Indar Parawansa  turut lansung menghadiri penyaluran pelaksanaan bantuan non t‎unai‎ Program Keluarga Harapan (PKH) terhadap 10 orang perwakilan  penerima ‎menfaat program keluarga harapan untuk 9.400 Kepala Keluarga (KK) dengan nominal bantuan Rp.1. 890. 000,- per KK.
 
Selain itu pula dalam kesepatan Kunkernya, Mensos turut serta melakukan pemberian penghargaan prestasi dalam bidang seni dan olah raga untuk 10 orang putra/i terbaik Kabupaten Ketapang.
 
Mensos berharap, agar bantuan yang telah diberikan khususnya bantuan PKH dananya dapat tepat menfaat serta dapat digunakan sebaik baiknya.
 
Selain itu pula, ‎Khofifah Indar Parawansa berpesan agar masyarakat di Kabupaten Ketapang agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam Merah Putih serta tetap menjaga semangat tersebut dan  juga tidak menodainya dengan permasalahan Intoleransi juga Narkotika.‎   (AgsH)

Tinggalkan Balasan