Bupati Minahasa Selatan Terima Penghargaan Atas WTP LKPD

TERBARU85 Dilihat

SULUT.KABARDAERAH.COM--Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawesi Utara melalui Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Rabu (13/12) menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI atas raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2016.

Pada penyerahan penghargaan ini dilakukan langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu Provinsi Sulawesi Utara Sulaimansyah SE, sekaligus  dirangkaikan dengan pendampingan kegiatan pengelolaan keuangan Desa oleh tim asistensi BPKP perwakilan Sulut.

Kakanwil Dirjen Perbendaraan Sulut Sulaimansyah pada kesempatan ini, ikut menyampaikan rasa salut dan terima kasih kepada Bupati Minsel bersama seluruh jajaran atas capaian yang di capai, sehingga hal ini dapat di pertahankan dalam pengelolaan keuangan di tahun anggaran yang berjalan nanti.

Sementara Bupati cerdas energik dan pro rakyat (CEP), kembali berterima kasih atas pemberian penghargaan yang di berikan ini.

“Paling tidak penghargaan yang diberikan ini akan terus memacu dan memotivasi seluruh perangkat daerah dalam peningkatan serta pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik lagi dari apa yang telah dicapai ini”, kata Paruntu.

Lanjut dikatakan Tety sapaan akrab Bupati, “penghargaan ini juga dipersembakan kepada seluruh rakyat Kabupaten Minahasa Selatan, atas kerjasamanya dalam pembangunan di daerah ini,” kata Bupati.

Ikut hadir dalam penyerahan penghargaan ini dari tim dari BPKP Iketut Parwata, Marta Estet Rimper, dan Servian Dwiky, serta tenaga ahli pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Minsel Syafrudin Mossi, SE, MM serta jajaran pejabat teras pemkab.**

(ysn)