Ketum PP IOF Lantik Pengda Kalsel

TERBARU1760 Dilihat
NASIONAL.KABARDAERAH.COM – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (PP IOF) Irjen Polisi Sam Budigusdian MH, Minggu (3/2) bertempat di Aula Gazebo Objek Wisata Kiram Kabupaten Banjar.
Melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah (Pengda) IOF Provinsi Kalimantan Selatan masa bakti 2018 – 2022.
Pelantikan ini dilakukan setelah melalui proses dan mekanisme organisasi yang dilalui para pentolan anggota IOF di Kalimantan Selatan.
Ketua Umum PP IOF dalam kesempatan pelantikan tersebut ikut mensuport dan memberikan semangat bagi para Pengurus Daerah (Pengda) Kalsel untuk terus memajukan IOF.
“Sebagai harapan kiranya Pengda IOF Kalsel bisa melayani dengan memberikan diri dalam pengabdiannya, bukan hanya bagi anggotanya saja tetapi juga masyarakat luas”, kata Sam Budigusdian.
Diungkapkan lagi, “Sebab selama ini IOF selalu hadir ditengah masyarakat termasuk ketika bumi pertiwi sedang berduka karena dilanda bencana yang tidak diinginkan, IOF pasti berbakti lewat aksi sosial serta rescue, dan itu salah satu cara IOF mengabdikan diri bagi masyarakat”, kata Ketum.
Selain itu dalam kegiatan bermanfaat lainnya, lanjut dikatakan, ” Tentu saja IOF juga berkontribusi memajukan dunia pariwisata kreatif melalui olahraga offroad dalam pengembangan hobby minat dan bakat serta skill tiap offroader”, tukasnya.**
Pengurus Daerah IOF Kalimatam Selatan yang dilantik antara lain :
Ketua : Haryadi
Sekretaris : Afrilia Kamulyan
Sekretaris II : Alfianmor Sungkono
Bendahara : H.Budi Harto
Bendahara II : H Agus M.Rusli
Ketua I : H Arifin Noor
Ketua II : Muhammad Solikin
Dilengkapi Personalia Departemen :
– Organisasi, Hubungan Antar Daerah & Lembaga, Humas, Usaha Dana
– Olahraga,Kompetisi, Adventure R2 Adventure & Enduro, Remot Control
– Hukum, Bina Litbang dan Diklat Tecknikcal Delegate (Stuward)
– Pariwisata, Sosial, Rescue, Bencana dan Lingkungan Hidup. **

 

Yongkie