Beredar Pesan Berantai Doa 150 Juta Umat Untuk Kuatkan 9 Hakim MK

OPINI & ARTIKEL92 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM-  Kontestasi Pemilihan presiden telah usai, meski demikian banyak masalah yang ditinggalkan, salah satunya dugaan kecurangan secara masif dan penghalalan segela cara demi kemenangan salah satu paslon.

Masyarakat tidak tinggal diam, dilaksanakanlah aksi 22 Mei yang berujung rusuh serta menewaskan masyarakat pejuang kedaulatan rakyat. Kini persoalan pilres sudah sampai ke MK.

Banyak yang pemimis dengan keputusan MK nantinya, meski demikian masyarakat yang merasa dicurangi tak putus-putus berusaha, termasuk menggunjang pintu-pintu langit dengan doa. Baru baru ini beradar doa berantai untuk menguatkan MK, berikut isi lengkapnya:

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Assalaamu’alaikum warohmatullaahi
wabarokaatuh.

Sahabat pendukung Prabowo Sandi dan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin tegaknya kebenaran dan keadilan di negeri ini. Mari kita optimal berjuang dengan senjata pemungkas kita yaitu DO’A. Ingat pesan nabi, “Doa adalah senjata ummat muslim” (Al Hadits). Mari kita yakin total dengan Firman Allah Swt dalam surat Al Baqarah ayat 186, “Allah dekat, dan Allah mengabulkan setiap doa, apabila seseorang itu berdoa”.

Mari kita yakinkan diri semua dengan hadits nabi yg juga masyhur, “Aku malu kepada hambaku yang mengangkat tangan untuk berdoa kepada-Ku, kemudian dia pulang dengan tangan hampa”.

Sahabat muslim, mari setiap habis sholat, setiap malam, setiap detik, kita angkat tangan dan menangis kepada Allah untuk meminta agar ke sembilan hakim ini diberi kekutan dan hidayah dalam menegakan keadilan dan kebenaran sehingga mereka memutuskan putusan adil sesuai kebenaran, sesuai hati nuraninya, dan agar mereka diberi kekuatan segalanya.

Sahabat semuanya, masih ada harapan besar Bpk Prabowo dan Bpk Sandi untuk dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 dengan asbab doa kita semua.

Mari kita aminkan doa ini dan kita lafazkan setiap saat, in syaa Allah , Allah akan mengabulkannya.

“Ya Allah, ampuni kami semua bila selama ini kami kurang meyakini atas janji-Mu.  Ya Allah, curahkan dan limpahkan sholawat dan salam kepada Baginda Nabi besar Muhammad Saw.”

“Ya Allah, Engkaulah penguasa sesungguhnya, Engkaulah yang memberikan kekuasaan itu dan Engkau pula yg mencabut kekuasaan itu.
Ya Allah, kami ummat muslim Indonesia sedang dalam kekhawatiran dimasa akan datang karena kami meyakini proses pesta demokrasi kemarin penuh dengan kecurangan”.

“Ya Allah, kami memohon kepada-Mu, berikanlah kekuatan dan kesehatan serta bukalah mata hati ke sembilan hakim MK yang saat ini akan menyidangkan dan memutuskan siapa yang sebenarnya layak memimpin negeri ini. Ya Allah, Engkaulah yang Maha membolak balikan hati seseorang dan hati kesembilan hakim ini”.

“Ya Allah, bila mereka nanti memutus perkara sengketa pilpres ini sesuai fakta, sesuai data, sesuai kebenaran dan sesuai dengan keadilan, balas mereka dengan surgamu, berikan mereka kebahagiaan di dunia dan akherat, jaga mereka Ya Allah, jaga dari orang-orang jahat dirinya dan semua anggota keluarganya. Ya Allah, jika nanti mereka kesembilan hakim ini memutuskan perkara berdasarkan hati nurani dan kebenaran, berikan mereka keturunannya anak-anak yg sholeh/sholehah, jadikan anak cucunya sampai 7 turunan orang yg bahagia dan berkarir cemerlang dalam profesinya dan jadikan mereka alim dan penghafal Al Quran”.

Ya Allah, sebaliknya jika mereka memutuskan perkara pilpres ini bukan karena keadilan, bukan karena hati nurani, bukan berdasarkan fakta dan memutuskan karena faktor tekanan, faktor memihak atau karena ketidakberdayaan tekanan penguasa, maka Ya Allah laknat dan berikan azab didunia dan akherat dengan azab-Mu semua hakim yang memutuskan itu.
Ya Allah, jika mereka benar memutuskan perkara pilpres ini main-main dan hanya karena ketakutan dengan tekanan penguasa, Ya Allah berikan mereka hukuman langsung di dunia ini dengan kehinaan dirinya dan keluarganya”.

“Ya Allah, Engkaulah Maha segalanya, kami memohon kabulkan semua doa kami, jadikan Bpk Prabowo Subianto dan Bpk Sandiaga Uno pemimpin kami, pemimpin bangsa ini sesuai yang kami yakini bahwa merekalah yang sesungguhnya dipilih rakyat ini pada pemilu kemarin.”
Aamiin.., aamiin.. aamiin yaa robbal’aalamiin ..

Hayu, semuanya yg membaca aminkan dan doakan setiap habis sholah seminim-minimnya, ucap doa ini : “Ya Allah, berikan kekuatan untuk kesembilan hakim MK dalam memutus perkara nanti, dan berikan putusan memenangkan Bapak Prabowa dan Bapak Sandi”. **