Polres Mesuji AKBP Edi Purnomo Bersama Bikers Gelar Operasi Sholat Subuh Berjama’ah di Desa Adi Luhur

LIPUTAN KHUSUS250 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM- Pada hari Sabtu 21 September 2019 pukul 04:00.Wib, AKBP Edi Purnomo Sik. SH. MH. bersama Bikers Simpang Pematang melaksanakan kegiatan sholat subuh Berjama’ah di Masjid Subulul Hidaya di Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji.

Sholat Subuh Berjama’ah di Desa Adi Luhur, dihadiri langsung Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Panit Binmas Sunu, Bripka Dedy Iskandar, Warga Adi Luhur dan 50 Orang anggota Bikers Mesuji.

Setelah sholat subuh dilanjut ngaji bersama dengan membaca Surat al mulk, tausiyah serta lakukan sarapan bersama dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Bikers Mesuji dan melaksanakan sholat isro.

Bikers Mesuji memperkenalan para anggotanya ke-Masyarkat Desa Adi Luhur dan ucapan terimah kasih karna telah diperkenankan melaksanakn sholat shubuh di masjid tersebut, ketika memberi sambutannya.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan, para Bikers harus istiqomah dalam melaksanakn sholat shubuh, jalin silatuhrahmi dengan Bikers yang lain, harus mengajak bukan mengejek, terus belajar, saling menjaga dan saling mengingatkan terutama masalah ibadah, kata AKBP Edi Purnomo dengan singkat ketika memberi kata sambutan.

Ustad Dani ketikaTausiyah, sholat shubuh terdapat pahala yang besar, sholat wajib berjamaah adalah perintah dari Allah Dan rosul, apabila Kita melaksanakan sunnah rosul maka kita akan mendapat pahala yang besar, isi tausiyahnya. ***

(Ag.S.S/Yanguji)