Akibat Bencana Alam Pohon Tumbang, Satpam Bank Ini Meninggal Dunia

SUMATERA SELATAN105 Dilihat

Kabar daerah.com | Lahat
— Pada hari Jum’at tanggal 08 Juli 2022 sekira jam 14.30 wib bertempat di Jalan Lintas Lahat Pagar Alam Desa Kuba Kec. Pulau Pinang Kab. Lahat, telah terjadi bencana alam pohon tumbang yang menyebabkan orang meninggal dunia.

Adapun identitas korban yaitu Marhudi Heriansyah bin Dahili, Umur 43 Th, Pekerjaan Security Bank BRI, Alamat Desa Kuba Kec. Pulau Pinang Kab. Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Sik melalui Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH membenarkan akan kejadian tersebut dan menyampaikan Kronologis Kejadiannya,  Pada saat korban sedang dalam perjalanan hendak pergi kerja, tiba – tiba di TKP ada pohon tumbang, kemudian menimpa kabel listrik yang menyebabkan tiang listrik roboh, sehingga mengenai korban yang sedang melintas di TKP, Akibat kejadian korban meninggal dunia di TKP,” ucapnya. Jumat (08/07/2022)

Berdasarkan analisa Kejadian tersebut dapat terjadi dikarenakan adanya pohon tumbang yang menimpa tiang listrik serta mengenai korban yang sedang melintas di TKP dan tidak  menutup kemungkinan akan terjadi kembali hal yang sama,mengingat di sepanjang jalan sekitar lokasi kejadian banyak pohon besar yang sewaktu waktu dapat roboh kembali,” ucapnya.

“Dalam mengantisipasi Kiranya perlu dilakukan koordinasi dengan pihak terkait, guna mencegah terjadi nya kembali kejadian yang sama.,” Pungkasnya. (EY)