Idul Adha 1443 Hijriah, D€K $@NGK€ Kembali Menyalurkan Daging Qurban

Kabardaerah.com | Lahat
– Penyembelihan hewan Qurban menjadi bagian yang tak terlepaskan dari perayaan Hari Raya Idul Adha.

Qurban menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya. Qurban adalah momentum untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan sifat utama dengan berbagi.

Pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Minggu (10/07/2022) D€K $@NGK€ Peduli kembali menyalurkan daging Qurban kepada warga yang membutuhkan dengan memotong 3 ekor sapi .

Ibu Rosita dari keluarga donatur yang memberikan dan menyalurkan bantuan tersebut mengatakan ini bantuan pembagian Qurban D€K $@NGK€ Peduli dari Keluarga besar Ahmad Tarmizi Maulana Lahat Tengah , dan ini rutin di laksanakan setiap tahunnya. Yang diberikan kepada Warga yang membutuhkan di Lahat Tengah,  Alumni SMP Santo yosep  & STM negeri Lahat, Desa Tanjung Kurung dan desa lubuk Sepang dan Jati  Semoga bantuan ini bermanfaat,  bantuan ini bentuk kepedulian dari kami,” ucapnya.

Sementara Wiwi salah seorang warga yang mendapatkan daging Qurban mengucapkan Alhamdulillah,  terimakasih atas pemberian daging Qurban semoga sehat selalu dan banyak rezekinya Aamiin yra ,” ucapnya .

Dalam pantauan awak media adanya pemberian daging qurban tersebut d sambut antusias oleh masyarakat yang membutuhkan. (EY)