Turnamen Mobile Legend Kakanwil Kumham Sumsel Cup, Lapas Lahat Raih Juara 2

SUMATERA SELATAN365 Dilihat

Kabardaerah.com | Lahat
– Dalam Turnamen E-Sport Mobile Legend Piala Bergilir Kakanwil Kumham Sumsel Cup yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel sejak 11 Juli 2022 lalu yang kemudian sampai pada pertandingan final hari ini, mempertemukan Tim E-Sport Lapas Lahat melawan Tim E-Sport Lapas Banyuasin. Selasa, 19 Juli 2022.

Dengan upaya yang maksimal, Tim E-Sport Lapas Lahat harus puas dengan gelar runner up (Juara 2). Walau demikian, itu merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi Tim E-Sport Lapas Lahat, sebab bukan merupakan hal yang mudah bagi Tim E-Sport Lapas Lahat untuk bisa sampai ke-tahap runner-up, dari total 39 peserta yang berpartisipasi, Tim yang diisi oleh; M. Jefri, Rahmat hidayat, Dwiky Sondi Amroh, Yoga Suganda dan Tatang Tabrani ini, Tim tentunya harus senantiasa berupaya dengan maksimal serta dituntut untuk selalu menjaga kekompakan sejak babak penyisihan.

M. Jefri yang merupakan salah satu anggota Tim E-Sport Lapas Lahat mengatakan bahwa dia bersama anggota yang lain merasa bangga walau hanya bisa meraih Juara ke-2. Setidaknya, Tim E-Sport Lapas Lahat layak untuk diperhitungkan di lingkup Kemenkumham Sumsel.

“Alhamdulillah, walaupun kami gagal meraih juara 1 pada pertandingan final melawan Lapas Banyuasin pada hari ini, kami tetap merasa puas dan bangga bisa meraih juara ke 2. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami Tim E-Sport Lapas Lahat. Dengan ini, setidaknya kami dapat mengharumkan nama Lapas Lahat khusunya dalam dunia E-Sport tingkat Sumsel.” Ucap M. Jefri.

Di tempat berbeda, Kepala Lapas Lahat Kemenkumham Sumsel Soetopo Berutu mengapresiasi Tim E-Sport Lapas Lahat yang berhasil meraih juara ke 2 dalam event turnamen Mobile Legend Kakanwil Kemenkumham Sumsel Cup.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepada Tim E-Sport Lapas Lahat yang mampu mengharumkan nama Lapas Lahat khususnya dalam dunia E-Sport di tingkat kanwil kemenkumham Sumsel. Seperti kita ketahui bahwa E-Sport ini merupakan sesuatu yang baru di era pesatnya perkembangan dan kemajuan teknologi informasi, sehingga penting sekali bagi generasi muda untuk terus meng-upgrade diri dan terus beradaptasi dengan kemajuan zaman. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat atas pancapaian Tim E-Sport Lapas Lahat, Semoga pada event selanjutnya dapat meraih juara 1.” Kata Kalapas.

Kemudian, Dwiki yang juga merupakan anggota Tim E-sport Lapas Lahat mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar Lapas Lahat. Menurutnya, apa yang telah dicapai oleh Tim E-Sport Lapas Lahat saat ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari keluarga besar Lapas Lahat di bawah kepemimpinan bapak Soetopo Berutu.

“Saya bersama dengan anggota Tim E-Sport Lapas Lahat yang lain mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar Lapas Lahat dibawah pimpinan bapak Soetopo Berutu. Ini merupakan suatu kebanggaan untuk Lapas Lahat.” Tutup Dwiki. (EY)