Warga Merasa Senang Bisa Shalat Ied Bersama Walikota Bengkulu di Masjid Merah Putih

BENGKULU, DAERAH38 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.com- Warga Kota Bengkulu tampak memadati Masjid Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu. Tampak warga berbondong-bondong mendatangi masjid tersebut untuk melaksanakan salat Ied dari orang tua hingga anak-anak.

Gema takbir mengiringi momen hari kemenangan bagi umat muslim ini. Dalam kesempatan tersebut, bertindak sebagai imam dan khotib salat Idulfitri 2023 yakni Ustaz Abdul Halim Said (Saeed Kamyabi).

Salah satu warga Kelurahan Surabaya bernama Deva sengaja datang untuk merasakan momen lebaran di kawasan Kota Merah Putih bersama Walikota – Wawali.

“Kami sengaja datang kesini untuk shalat ied. Karena selain agar dekat dengan bapak Walikota, kami juga ingin menjadi bagian dari Merah Putih, alhamdulillah disini ramai dan suasananya sangat meriah,” saut Deva.

Dikesempatan yang sama, Ketua GOW Kota Bengkulu Dian Fitriani mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya lebaran perdana di kawasan Kota Merah Putih. Ia juga berharap agar tahun-tahun ke depan hari raya di Merah Putih semakin ramai.

“Alhamdulillah ya, lebaran tahun ini kita semua bisa berkumpul di masjid di Kota Merah Putih ini. Semoga momen-momen ini terus terjadi ke depannya,” ujarnya.(kd)Adv