Cik Ujang Melepas Kafilah ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

BERITA, DAERAH79 Dilihat

LAHAT.KABAR.DAERAH.com – Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang di halaman Kantor Pemerintah Daerah Lahat, melepaskan Kafilah seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Kabupaten Lahat ke-XXVll Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, Selasa (16/05/2023).

Hadiri Bupati Lahat Cik Ujang, SH, bersama Wakil H. Haryanto, SE, MM, Sekda Lahat Chandra, SH, MM, Perwakilan Baznas, Perwakilan PCNU, Perwakilan MUI, Kabag Kesra, segenap jajaran OPD dan seluruh peserta Kafilah seleksi Tilawatil Quran dan Hadits.

 

Teddy Supriadi, Kabag Kesra menyampaikan, Kafilah STQH Kabupaten Lahat akan berangkat ke Kota Lubuk Linggau, berjumlah 20 orang peserta, enamo orang official dan enam orang pelatih.

 

“Sebentar lagi Kafilah akan di lepas secara resmi oleh bupati. Semoga kafilah pergi dan pulang akan membawa harum Kabupaten Lahat,”harapnya.

 

Bupati Lahat Cik Ujang, Kafilah seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 yang dilaksanakan di Lubuk Linggau merupakan Putra Putri terbaik Kabupaten Lahat, ini merupakan ajang Qori dan Qori’ah untuk menunjukkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih berpengalaman sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Lahat. Pemerintah Kabupaten Lahat akan memberikan Apresiasi atas setiap usaha para pelatih dalam membantu program pemerintah daerah.

 

“Saya berpesan Kafilah Kabupaten Lahat, baik pelatih, official dan peserta tetap bersemangat, menjaga kekompakan, jaga kesehatan. Dan yang paling penting menjaga nama baik Kabupaten Lahat dengan cara mematuhi tata tertib dan segala aturan yang berlaku pada pelaksanaan STQH nantinya,” singkat bupati.(*)