Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Sodorkan Program Merakyat

Lahat.Kabardaerah.Com – Keseriusan ikut kontestasi serta antusias masyarakat pencalonan Yulius Maulana Bupati Kabupaten Lahat periode hingga 2029 tak bendung. Pasalnya program yang akan dilaksanakan jika amanah diberikan masyarakat.

Keseriusan Yulius Maulana, ST terjawab setelah mengambil formulir di Markas DPD Partai Nasdem beberapa hari yang lalu.

“Bergandengan tangan dengan Partai Nasdem merupakan visi dan misi Partai PDIP untuk membawa perubahan untuk masyarakat Kabupaten Lahat,”ucap Yulius Maulana.

Ikut Kontestasi di Kabupaten Lahat ini berdasar survei dan hasilnya memberikan semangat atas dasar telah di dukung oleh masyarakat. Baik elemen masyarakat bawah hingga menengah keatas.

“Tidak mungkin saya maju pencalonan Bupati Lahat ini kalau tidak mendapat dukungan. Yang utama adalah dari keluarga hingga masyarakat,”lanjut Yulius.

Ada program merakyat yang akan di laksanakan, sekolah gratis ditambah baju seragam gratis, berobat gratis, bantuan sosial usaha, bantuan hajatan dan musibah, penyediaan dan penyaluran pupuk untuk petani dan perkebunan, jaminan perlindungan sosial untuk pekerja rentan (petani, buruh harian, tukang ojek dan pekerja lainnya), pembuatan kartu keluarga, akte kelahiran dan KTP gratis dan gaji guru ngaji gratis dan marbot masjid.

“Program tersebut akan kita laksanakan jika amanah diberikan masyarakat. Diantara program tersebut, seperti musibah dan hajat sudah kita jalankan,”demikian Yulius. (Jon)