Tim Yulius Maulana ST, M.Afrizal, SH.MH Mengambil Formulir Pendaftaran

Lahat.Kabardaerah, Com – Dua hari ini terhitung Kamis dan Jumat sudah ada tujuh partai politik yang akan ikut dalam pencalonan Bupati dan wakil bupati di Kabupaten lahat tahun 2024 ini. Yulius Maulana ST mengutus tim pemenangannya untuk mengambil formulir pendaftaran.

 

Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di calon bupati wakil bupati cukup tinggi. Selain ada tokoh yang sudah mengambil formulir, sejumlah tokoh lainnya mengambil formulir tersebut.

 

Diantaranya Yulius Maulana ST. Ia telah mengutus tim pemenangannya untuk mengambil formulir pendaftaran di tujuh partai politik.

 

Melalui perwakilan tim kuasanya, M. Afrizal.SH.MH, dan Ismet Taher, mendatangi ketujuh partai politik setelah sebelumnya ambil formulir di Partai NasDem Lahat satu hari sebelumnya.

 

Tujuh parpol yakni di Sekretariat Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang, Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Partai Hanura, dan Perindo Lahat.

 

Kunjungan M Afrizal.SH.MH, dan Ismet Taher disambut hangat masing-masing parpol. Formulir calon bupati dari calon kandidat Yulius Maulana telah diterima tim kuasanya.

 

M Afriza.SH.MH, didampingi Ismet Taher menurutkan bahwa pihaknya mengambil formulir bakal calon bupati melalui kuasa dari Yulius Maulana. “Pengambilan formulir calon bupati, karena sudah mulai memasuki Pilkada Lahat,” ujarnya, Jum’at (03/05/2024).

 

Dikatakannya, pihaknya berharap besar nantinya dapat mengusung pasangan calon di Pilkada Lahat 2024, demikian (Jon)