Safari Jumat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Lahat.Kabardaerah.Com – Calon kuat Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana bersama beberapa ustadz dan rombongan timnya melaksanakan safari jum’at di Masjid Al-Mubaroq Jalan Penghijauan II RT 17 RW 06 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Jumat ,(17/05/2024).

Tiba di Masjid, Yulius disambut oleh Pengurus Masjid dan masyarakat setempat yang sama-sama akan melaksanakan sholat jum’at.

Usai sholat jum’at berjamaah yang diimami oleh ustadz Bustomi ini, Yulius Maulana diperkenankan menyampaikan salam pada kaum muslimin yang hadir.

 

” saya teringat masa kecil. Begitu banyak kenangan di sini, mulai saya sekolah SMP, SMA hingga selesai kuliah kami masih tinggal di sini. Bahkan sampai saya menikah, juga di rumah di sini. Jadi, kalau sedang di sini, maka akan panjang ceritanya. Di saat kami masih kecil, sedang nakal-nakalnya sebagai anak-anak kami di sini”, ungkap

 

“Saya mohon  doa serta  dukungan bahwa dirinya akan Calon Bupati Lahat di Pilkada 2024 ini,”pinta Yulius.

 

Sedangkan ustadz Bustomi mendoakan agar Yulius Maulana tetap sehat selalu, dan bisa menjadi pejabat yang amanah untuk Lahat di masa datang.

“Karena itu, kita panjatkan doa, semoga apa yang dicita-citakan dikabulkan oleh Allah. Amin”, tuturnya. (**)