Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Lantik 24 Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat

TERBARU343 Dilihat

PAKPAK BHARAT, Kabar Daerah.com – Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat melantik 24 anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat Sabtu (25/05/2024) di Aula Balai Diklat Cikaok, STTU Julu, Kabupaten Pakpak Bharat.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu, M.Pd dengan membaca naskah pelantikan serta mengucapkan sumpah dan janji atas jabatan selama Pemilihan Serentak Tahun 2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan selamat kepada Panwaslu Kecamatan yang terpilih. Ketua berpesan agar anggota Panwaslu Kecamatan menjaga integritas dan etika dalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya, Ketua Bawaslu Pakpak Bharat mendorong partisipatif aktif dari seluruh stakeholder di tiap-tiap kecamatan untuk bersama-sama mengawasi Pemilihan kedepan, dengan cara melakukan koordinasi dan konsolidasi serta komunikasi dengan pemerintahan setempat.

dihadiri Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Saut Boangmanalu dalam kesempatan ini dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada

anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih. Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara juga berpesan kepada Panwaslu Kecamatan agar tidak melakukan hal-hal yang tidak patut untuk dilakukan sebagai pengawas. Saut Boangmanalu juga menegaskan agar anggota Panwaslu Kecamatan yang baru dapat memberikan pembaharuan atau ide-ide baru dalam pengawasan ditingkat kecamatan.

 

Kegiatan pelantikan ini dihadiri Bupati Pakpak Bharat yang diwakili oleh Plt. Kaban Kesbangpol, Kapolres Pakpak Bharat yang diwakili oleh Wakapolres, Dandim 0206 Dairi yang diwakili oleh Danramil Sukaramai, dan Ketua KPU Pakpak Bharat. ( Redaksi Kabar Daerah)