Guna Membangun Masyarakat,BRI dan Rutan Kelas II B Rantau Jalin Kerjasama

KabarDaerah.com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Rantau, jalin kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabupaten Tapin melalui penyerahan program corporate sosial responsibility (CSR).

Kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Rantau Andi Hasyim bersama Branch Office Head BRI Rantau Arif Pramono, bertempat di Rutan Rantau, Kabupaten Tapin. Rabu (5/6/24).

“Kerjasama ini merupakan wujud sinergi kedua belah pihak dalam membangun masyarakat, khususnya pembinaan narapidana”,ujar Arif Pramono.

Dikatakannya, Bank BRI Cabang Rantau memberikan bantuan CSR berupa sarana prasarana untuk di ruang tunggu layanan kunjungan Rumah Tahanan (Rutan).

“Bantuan ini diharapkan bisa membantu dalam meningkatkan kualitas layanan di Rutan Rantau”,harapnya.

Senada dengan itu,Kepala Rutan Kelas II B Rantau,Andi Hasyim menyampaikan, kami sangat berterimakasih kepada BRI atas bantuan CSR yang diberikan.

“Bantuan ini akan kami gunakan untuk meningkatkan kualitas layanan, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi”,ujar Andi Hasyim.

Disebutkan Andi,Rutan Kelas II B Rantau juga memberikan penghargaan kepada BRI cabang Tapin, atas dedikasi dan kerjasamanya dalam pembinaan narapidana khususnya di Rutan Rantau.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Bank Rakyat Indonesia cabang Rantau dalam membantu Rutan menjalankan tugas”, pungkasnya.(Ron).