Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaannya Ciptakan Pilkada Damai di Kabupaten Takalar

DAERAH167 Dilihat

Takalar Sulawesi Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bripka Azhar Hasran melaksanakan giat rutin menyambangi warga binaanya di Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (05/06/2024) pagi.

Dalam sambang tersebut, Bripka Azhar Hasran menyampaikan tentang pesan pesan Kamtibmas dan juga mengajak kepada masyarakat agar menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada Kabupaten Takalar.

“Jangan terpengaruh dengan berita yang tidak benar atau Berita Hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang beredar melalui media sosial yang dapat menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat yang dapat memutuskan hubungan tali silaturahmi antar warga masyarakat”, pesan pak Bhabinkamtibmas.

“Mari bersama sama bersinergi dengan Polri untuk mensukseskan pemilu yang sejuk aman dan damai”, imbaunya.

Selain itu, Bripka Azhar Hasran juga menyampaikan imbauan Kamtibmas untuk antisipasi terhadap tindak pidana curat curanmor dan curas serta mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan giat jaga malam di pos kamling.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Pattallassang AKP Hasan Fadly mengatakan bahwa kegiatan anggotanya tersebut menunjukan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam memberikan motivasi kepada warga binaannya untuk turut andil dan memiliki peran penting dalam menjaga dan mewujudkan lingkungannya tetap aman.

“Dengan seringnya petugas Bhabinkamtibmas turun dilapangan untuk mepererat tali silaturahmi antara masyarakat, upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dapat lebih optimal”, kata Kapolsek.

Editor.( Suandi )