TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea Selesaikan Pembangunan Talud 353 meter

DAERAH, MALUKU644 Dilihat

KabarDaerah.Com – Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, Kodim 1506/Namlea bersinergi bersama pemerintah daerah, dan masyarakat dalam program TMMD Ke-120 Kodim 1506/Namlea Tahun 2024.

Satgas TMMD berkomitmen dalam memberikan manfaat yang besar bagi Masyarakat, kita semua akan menyelesaikan pembuatan Talud Di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru sepanjang 353 M dengan tinggi 1 M, Rabu, (05/06/2024).

TMMD merupakan bentuk kebersamaan maupun gotong royong antara TNI-Polri dan masyarakat yang dapat membangkitkan serta mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat pedesaan.

Selain untuk melaksanakan pemerataan pembangunan di tingkat wilayah, kegiatan TMMD bertujuan untuk memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, meningkatkan wawasan kebangsaan, cinta tanah air serta kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan dan terobosan pembangunan di daerah pedesaan sebagai langkah peningkatan infrastruktur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(J10/R).