Beasiswa Dan Bantuan Siswa Kurang Mampu Di Salurkan Pemdes Batu Kuning Kepada Siswa SD 112 BS

TERBARU139 Dilihat

Bengkulu Selatan – KabarDaerah.Com – Sebagai Bentuk Peduli kepada pelajar,pemerintah Desa Batu Kuning memberikan beasiswa kepada siswa siswa berprestasi dan menyalurkan bantuan kepada siawa siswa kurang mampu di Sekolah Dasar ( SD ) 112 Bengkulu Selatan.15/06/2024.

Bertempat di SD 112 Desa Batu Kuning Kec.Pino Kab.Bengkulu Selatan,acara tersebut di hadiri lansung Kepala Desa Batu Kuning Ardianto sekaligus penyerahan beasiswa dan bantuan secara simbolis.

Turut hadir dalam acara tersebut,seluruh aparatur desa,ketua dan anggota BPD,dewan guru SD 112,Serta wali murid.

Dalam penyampaiannya Kades Batu Kuning Ardianto menjelaskan
“iya sesuai dengan hasil musyawara di desa dan hasil kesepakatan beberapa waktu lalu,kami dari pemdes dan masyarakat bersepakat untuk memberikan beasiswa di SD 112 bagi siswa yang berprestasi dari kelas 1 (satu) sampai kelas 6 (enam) Dan kita berikan dari ranking 1 (satu) sampai tanking 3 (tiga) masing masing kelas.ucap kades.

Ada pun untuk siswa kurang mampu (sesuai hasil pendataan desa) sebanyak 12 orang dari pemeritah desa menyalurkan bantuan walau pun itu tidak seberapa,namun kami dari pemdes berharap bisa meringankan para siswa yang mendapat bantuan untuk membeli kebutuhan sekolah.jelas kades.

Perwakilan dari dewan guru SD 112 BS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes Batu Kuning yang telah memperhatikan siswa dan sekolah kita ini,sekali lagi terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari pemdes.tutupnya.

Hingga berita ini di terbitkan selama kegiatan berjalan tertib dan aman.
partisipasi dan dukungan dari pemdes batu kuning bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024.(dank zhu)