Musim Kurban 1445 hijriah PT BRE Kembali Salurkan Puluhan Ekor Sapi Untuk Masyarakat di Ring Satu IUP – nya

Tapin.KabarDaerah.com – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah, PT Bhumi Rantau Energi (PT BRE) anak perusahaan dari Padang Karunia dan Hasnur Grup kembali distribusikan puluhan ekor sapi hewan untuk kurban bagi masyarakat di ring I perusahaan.

“Pada Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah atau musim kurban tahun 2024 ini, total ada 30 ekor sapi hewan kurban yang disalurkan untuk masyarakat khususnya di wilayah ring satu perusahaan”, ungkap General Manager PT BRE,Feri Januar Feizal,di Lokpaikat.Minggu (16/6/2024).

Dikatakan Feri, pembagian hewan kurban ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan PT BRE jelang musim kurban dan sasarannya antara lain 8 Desa di tiga Kecamatan yaitu Bungur, Lokpaikat dan Piani.

Dia mengungkapkan,hewan sapi yang diserahkan sekarang ini juga diambil dari para peternak di Kabupaten Tapin yang merupakan binaan CSR PT BRE.

“Semoga sapi hewan kurban yang kita berikan ini membawa berkah dan bermanfaat untuk semuanya baik bagi masyarakat maupun perusahaan.Kita juga berkomitmen bahwa PT BRE akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Binderang, Kecamatan Lokpaikat,Saini mewakili masyarakat di desanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT BRE yang rutin tiap tahunnya memberikan hewan kurban untuk masyarakat didesanya.

Saini menyampaikan,untuk tahun 2024 atau Idul Adha 1445 hijriah sekarang ini,Desa Binderang Kecamatan Lokpaikat mendapat 4 ekor sapi hewan kurban dari PT Bhumi Rantau Energi (PT BRE).

“Saya atas nama masyarakat dan selaku Kepala Desa Binderang mengucapkan trimakasih kepada PT BRE atas kerja samanya selama ini.Semoga dengan ini perusahaan semakin maju dan berkah”,
ungkap Kepala Desa Binderang.(Ron).