Wisata Taman Batu Terpopuler di Purwakarta, Cocok dikunjungi Saat Libur

BERITA370 Dilihat

KABARDAERAH.COM – Purwakarta yang biasa disebut kota istimewa, memiliki sebuah tempat destinasi wisata yang menarik dan sangat terpopuler yaitu wisata Taman Batu.

Kepopuleran tempat Wisata Taman Batu ini, terkenal dengan air kolam renangnya yang sangat jernih kemurnian dan alami langsung dari sumber mata air pegunungan Cijanun.

Adapun hari libur panjang pada saat momen Idul Adha ini, bagi anda yang ingin berkunjung berlibur berwisata bersama keluarga tersayang ke wisata Taman Batu Ini di jamin cocok enggak bakal nyesel.

Destinasi Wisata Taman Batu yang paling terpopuler di Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jawa Barat ini, terletak di sebuah Kampung Lembang Sari atau Cijanun, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bojong, ternyata memiliki daya tarik pengunjung tak pernah sepi.

Wisata Taman Batu ini selain menarik kolam renang yang tersusun rapi dari Batu alam alami, pemandangan disekitar dengan pesona indah memanjakan mata.

Tak heran jika Wisata Taman Batu ini, menjadi tujuan favorit para pengunjung saat libur, wisata ini menawarkan berbagai tempat, selain kolam renang yang beragam, mulai dari Gajebo atau saung untuk bersantai bersenang senang berkumpul bersama keluarga, sambil menikmati suasana pemandangan alam.

Selain dari itu, tempat ini juga menawarkan tenda dengan perlengkapan lengkal, bagi pengunjung yang minat Camping Ground, di dalam wisata Taman Batu untuk kenyamanan dan keamanan di jamin terjaga.

Pengunjung yang berwisata ke Taman Batu perlu diketahui bahwa tempat ini, juga menawarkan penitipan barang berharga seperti loker yang terjamin keamananya.

Untuk pasilitas di tempat ini sudah lengkap, adapun Wisata Taman Batu ini, setiap hari tetap buka, namun perlu diketahui bagi pengunjung pembelian tiket masuk ke dalam wisata Taman Batu, bisa murah di hari biasa  Rp 20.000 perorang.

Sementara tiket masuk ke dalam wisata Taman Batu untuk hari libur Sabtu dan Minggu libur Nasional hingga libur panjang di harga Rp 25.000 perorang.***