Warga Simpang Ulim Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Di Julok

TERBARU149 Dilihat

Aceh Timur – Diduga pengendaranya mengantuk, Supra X 125 dengan nomor polisi BL 5620 DAO masuk jalur berlawanan dan menabrak Honda Vario yang tengah melaju dengan kecepatan sedang di Jl. Medan – Banda Aceh, Desa Tempok tengoh, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur pada Rabu (19/7/2017) sekira pukul 10.10 WIB.

Berdasarkan informasi yang Kabardaerah.com peroleh dari Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Laka lantas terjadi saat sepmor honda supra X 125 melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh mengunakan jalur kiri. Sesampai di lokasi kejadian Honda Supra X 125 yang dikendarai oleh Saifuddin. S Ag dalam keadaan mengantuk, kemudian masuk ke jalur kanan.

Naas saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepmor honda Vario yang dikendarai oleh Salihin dengan kecepatan sedang, kecelakaanpun tidak dapat terhindarkan

“Hasil Olah TKP pengendara Honda Supra X 125 BL 5620 DAO yang menyebabkan terjadinya laka lantas, karena mengantuk dan masuk lajur kanan Kemudian sepmor tersebut hilang kendali dan Menabrak Honda Vario BL 6341 DAF yang melaju di depanya” terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP. Joko Utomo.

Ia menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut Salihin Is (64) warga Desa Bantayan, Kecamatan Simpang ulim, Kabupaten Aceh Timur yang merupakan pengemudi sepeda motor Honda Vario BL 6341 DAF meninggal dunia, sedangkan pengemudi Honda Supra X alami luka ringan.

Tinggalkan Balasan