Avanza Vs Sepeda di Pidie, Korban Di Rujuk Ke RSU Sigli

TERBARU162 Dilihat

Pidie – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Simpang blang malu  Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie yang melibatkan Mobil Avanza kontra Sepeda Dayung pada kamis (20/7/2017) sekira pukul 21.30 WIB.

Awalnya Mobil Avanza dengan nomor polisi BL 1794 NS yang dikendarai oleh Mirza (24) melaju dari arah banda aceh menuju arah medan, sesampainya dilokasi kejadian tiba – tiba sepeda dayung yang dikendarai oleh Muhammad abdullah (56) menyebrang jalan, posisi abdulah yang sudah berada di tengah jalan membuat sopir avanza tidak dapat menghindar lagi, Kecelakaan pun tak dapat dielakkan lagi.

“Pengendara sepeda mengalami memar kepala sebelah kanan, patah bahu sebelah kanan, paha sebelah kanan juga patah, luka robek di kaki kiri, luka lecet dikaki kiri dan saat ini telah di rujuk kerumah sakit umum sigli” terang Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani, S.I.K pada Jum’at (21/7/2017).

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati – hati serta mematuhi rambu – rambu lalu lintas saat berkendara dijalan raya.

Tinggalkan Balasan