​Danrem 011/Lw Hadiri Undangan Halal Bi Halal PT Pertamina Hulu Energi NSB & NSO

TERBARU147 Dilihat

Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menghadiri undangan dari Aceh Production Operations PT Pertamina Hulu Energi NSB (PHE NSB) dan PT Pertamina Hulu Energi NSO (PHE NSO) pada selasa (25/7/2017).

Undangan tersebut dalam rangka Halal Bi Halal 1438 Hijriah, di Gedung Multipurpose serba guna PT. Perta Arun Gas (PAG), Kecamatan Muara Satu, Kota Lhoksuemawe dan turut dihadiri Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Manajemen PT. Perta Arun Gas (PAG), Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib beserta Unsur Muspida Plus, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Lingkungan setempat, guna untuk mempererat silaturahim.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Unsur Muspida Plus dan para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri undangan dari kami khsusnya Aceh Production Operations PT Pertamina Hulu Energi NSB dan PT Pertamina Hulu Energi NSO” ujar Indra,  Manajemen PT. Perta Arun Gas (PAG)

Lebih lanjut ia juga menambahkan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak atas saran, dukungan, bimbingan semua pihak atau supportnya, sehingga perusahan ini dapat beroprasi dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 011/Lilawangsa kolonel Inf Agus Firman Yusmono atas bantuan satgas dari Satuan jajaran Korem 011/ Lilawangsa.

“Acara Halal Bi Halal ini diselengarakan dengan maksud dan tujuan demi mempererat silaturahim” Ungkap Indra.

Tinggalkan Balasan