Warga Desa Bangun Mulyo Minta Pemkab Mesuji Perbaiki Jalan Rusak

DAERAH, TERBARU195 Dilihat

Lampung.Kabardaerah.com- Warga Desa Bangun Mulyo, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji harus bersabar untuk mendapatkan infrastuktur jalan yang layak, sebab hingga saat ini Pemkab Mesuji belum mengagendakan perbaikan atau pembangunan jalan yang rusak parah di desa tersebut.

“Tidak ada pilihan jalan lain, jadi harus dilalui juga walaupun beresiko terbenam atau kecelakaan,” ucap Sur, salah seorang pengemudi sepeda motor warga Desa Bangun Mulyo Rabu (1/11) sambil menggaruk kepalanya.

Kendati demikian, harapan dia kepada Pemkab Mesuji agar segera dilakukan perawatan atau perbaikan di jalan tersebut, minimal penambalan terhadap lubang lubang yang mulai dalam. “Agar ditimbun dengan menggunakan batu sebelum jatuhnya korban dengan kondisi jalan begitu,” imbuhnya.

Dengan rusaknya jalan tersebut, sungguh sangat menghambat perkembangan perekonomian atau pendapatan masyarakat, khususnya warga sekitar desa ini.

Sementara istri Sur juga berharap jalan itu segera diperbaiki, pasalnya dirinya kerap kali melintasi di jalan ini dengan membawa barang belanjaan, dari pasar Simpang Pematang. “Saya pernah jatuh di jalan tersebut mas,” ungkapnya.

Dia juga meminta warga atau pengguna jalan itu agar lebih berhati-hati melintas di jalan rusak tersebut, dan berharap Pemkab Mesuji secepat mungkin memperbaikinya.

(KD/BE-11/Yursrianto)

Tinggalkan Balasan