Endang Kusumawaty Blusukan Ke Lontong Pancur

BERITA UTAMA, TERBARU149 Dilihat

PANGKALPINANG, – Guna lebih dekat debgan konstuennya, Endang Kusumawaty bersama tim Cinta Ibu Kite melakukan giat blusukan di kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkal Balam Pangkalpinang, Selasa (10/4/2018).
Dari pantauan babel.kabardaerah.com, saat melakukan giat blusukan, Endang terlihat begitu dekat debgan warga. Sesekali ia menyapa warga sekitar sekaligus mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat.

Anis (62) kepada Endang meminta agar dapat memberikan bantuan dana sosial kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

“Saya minta kepada ibu, agar bisa memberikan bantuan dana sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan diberikan secara merata,” ujarnya.

Lain halnya dengan Reno, Ketua RT 02 RW 02 Kelurahan Lontong Pancur meminta kepada Endang untuk menyelesaikan masalah narkoba yang sudah merusak generasi penerus bangsa.

“Masalah kemiskinan nomor dua, yang paling utama adalah masalah narkoba. Karena sudah ada dua kali kejadian yang melibatkan pelajar, dan ini tentunya merusak generasi penerus bangsa,” katanya.

Menurut Reno, anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD) sudah menggunakan lem Aibon sebagai bahan untuk mabuk. Ia meminta kepada Srikandi Kota Pangkalpinang agar pemberantasan narkoba digiatkan lagi.

“Insya Allah jika saya terpilih nantinya untuk program kerja saya di Kecamatan Pangkalbalam, masalah narkoba menjadi prioritas utama. Karena ini sangat urgent, menyangkut generasi muda ke depannya,” pungkas Endang.

(wenki)