PNA Aceh Timur Ta’ziah Ke Rumah Korban Ledakan Sumur Minyak Tradisional

ACEH.KABARDAERAH.COM – Pasca ledakan sumur minyak tradisional milik warga pasi putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur pada Rabu (25/4) lalu, terdapat 21 korban meninggal dan puluhan lainnya luka – luka.

Berupaya untuk sedikit menghampus rasa pilu yang tengah dirasakan oleh keluarga korban meninggal duni dalam insiden tersebut, pada senin (30/4/2018) PNA Aceh Timur secara door to door sambangi keluarga korban, sembari memberikan sealakadar bantuan untuk meringankan kebutuhan sehari – hari pihak keluarga.

“Kunjungan tersebut dalam rangka ta’ziah (menghibur keluarga – Red) sembari memberikan sedikit bantuan yang mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi keluarga korban yang ditinggalkan,” terang Tgk. Affan Husni, Bendahaara PNA Kecamatan Ranto Peureulak, sekaligus Calon DPRK Aceh Timur itu.

Lanjutnya, pihaknya sengaja laksanakan Ta’ziah dengan cara door to door (rumah ke rumah) agar lebih maslahah dan mencerminkan rasa kekeluargaan antara PNA dan juga keluarga korban yang ditinggalkan.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPK Ranto Peureulak PNA Aceh Timur, M. Basir Usman dan sejumlah tim lainnya.