Jasa Raharja Serta Kanit Laka Lantas Polres Pinrang Serahkan Santunan Seratus Juta ke-Korban Kecelakaan

DAERAH85 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Jasa Raharja memberikan santunan ke korban kecelakaan lalu lintas di Bili-bili, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang , Rabu kemarin.

Penyerahan santunan sebasar Rp.100 juta itu diserahkan tim Jasa Raharja didampingi Kanit Laka Satlantas Polres Pinrang Ipda Amir Usman ke ahli waris.

Dalam kecelakaan beruntun tersebut, menewaskan dua orang warga bernama Hasri dan Ami, warga Boki , Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang. Kecelakaan ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

I Sakka salah seorang keluarga mengatakan, aqiqah yang rencananya dilangsungkan Selasa, 17 September 2019, terpaksa ditunda. Kedua korban, meninggal dunia baru dikebumikan ini hari.

Terpisah Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta menyampaikan kasus kecelakaan itu masih dalam proses penanganan lebih lanjut, terangnya, Kamis(19/9/19).

Fara, sapaan akrab AKP Religia itu belum memberikan keterangan lebih detail mengenai penanganan kasus kecelakaan itu. Pihaknya ikut berduka dan masih fokus pemberian santunan kepada keluaga korban.

“Atas nama Bapak Kapolres Pinrang, kami turut berbelasungkawa, semoga almarhum dan almarhumah mendapat tempat yang layak disisiNya,” tutur Fara.

(AndiUdin/Yanguji)