Kepala Ombudsman Apresiasi Pelayanan Medical Check Up RSUD M. Yunus

BENGKULU56 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.com-Pelayanan Medical Check Up (MCU) RSUD M.Yunus Bengkulu diapresiasi oleh Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Menurut Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto, mulai dari pendaftaran hingga tahap pemeriksaan MCU  di RSUD M.Yunus Bengkulu sudah efektif dan tepat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Harapan kita tidak hanya pelayanan di pemeriksaan MCU akan tetapi semua bidang pelayanan di RSUD M.Yunus selalu berpegang kepada standar operasional yang ada,” ungkap Herdi Puryanto, Jumat (30/9/2022).

Pelayanan Medical Check Up (MCU) RSUD M.Yunus Bengkulu diapresiasi oleh Ombudsman Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD M Yunus Bengkulu, dr. Anjari Wahyu Wardani mengatakan, pelayanan Medical Check Up di RSUD M Yunus menyediakan beragam paket untuk  pemeriksaan kesehatan, mulai dari paket dasar sampai dengan paket eksekutif dan ada beberapa paket pilihan khusus yang dikemas sesuai dengan pilihan masing-masing serta didukung dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidang teknologi, sehingga mampu memberikan gambaran kondisi kesehatan masing-masing.

Anjari Wahyu Wardani membeberkan, medical check up untuk paket Silver Rp. 955.000, paket Diamonds Rp 3.176.000, paket Gold Rp 1.311.000, paket platinum Rp 3.919.000

“Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatannya bisa melakukan pemeriksaan di RSUD M Yunus Bengkulu,” kata Anjari Wahyu Wardani. (Zon)