Ini Harapan Masyarakat Kikim Area pada Yulius Maulana, ST di Tahun 2024-2029

Lahat.Kabardaerah.Com – Kehadiran Yulius Maulana, ST di setiap acara pernikahan, aqiqah maupun kematian sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Lahat. Pasalnya, sosok beliau merupakan harapan untuk membawa perubahan dan kemakmuran bagi masyarakat saat menjadi orang nomor satu tahun 2024 hingga 2029.

 

Ribuan masyarakat ingin melihat secara langsung seperti apa sosok Yulius Maulana, ST yang akrab di panggil YM. Kerumunan masyarakat itu saat ia dan istri tengah memenuhi undangan pernikahan Andra dan Desi di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST hadiri undangan selamatan Aqiqah atas nama Naratama Xavier Bagaskara Putra dari pasangan Bapak Rendy dan Chelsy Dwi Anggraini dan sykuran pernikahan Chelsy Dwi Anggraini dan Rendy di Desa Gelumbang Kecamatan Kikim Timur, Minggu (12/05/2024).

 

Dalam kata sambutan Tokoh Kikim Area Chozali Hanan dan juga anggota DPRD Kabupaten Lahat, ikut mendoakan apa yang dicita-citakan Yulius Maulana untuk memimpin Kabupaten Lahat 2024 hingga 2029 dapat terwujud.

 

“Terimakasih atas kehadirannya Pak Yulius Maulana dan rombongan. Kami mendoakan, semoga apa yang dicita-citakan oleh Pak Yulius Maulana untuk memimpin Kabupaten Lahat mendatang,” kata Chozali sembari menghimbau tamu undangan untuk bersama mendukung Yulius Maulana.

 

Sama hal yang di ucapkan Yulius Maulana, dalam sambutannya menuturkan, ia dan rombongan turut mendoakan atas tasyakuran pernikahan Chelsy Dwi Anggraini dan Rendy serta Aqiqah Naratama Xavier Bagaskara.

 

“Semoga pernikahan antara Chelsy dan Rendy ini merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir serta menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, demikian pula untuk yang Aqiqah Naratama semoga kelak menjadi anak yang baik, soleh dan berbakti pada kedua orang tua serta berguna bagi bangsa,” harapnya. (Jon)