Didukung Masyarakat, Irwan P. Abdurrachman Maju di Pilkada Purwakarta 2024

D.K.I JAKARTA, DAERAH658 Dilihat

KABARDAERAH.COM,PURWAKARTA-  Menjelang pesta Demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini, salah satu satu nama Calon Bupati (Cabup) Irwan P Abdurrachman yang didukung oleh Partai Politik (Parpol) Demokrat , suara dukungan dari masyarakat Purwakarta sampai saat ini terus mengalir.

Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak tahun 2024 ini, untuk Calon Bupati atau Cabup sekian banyak masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Terhadap salah satu nama yang Populer dan tak asing lagi di dengar yang bakal bertarung di Pilkada serentak tahun 2024, yang maju sebagai Calon Bupati sementara itu.

Sekian banyak masyarakat Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat untuk saat ini dari berbagai kalangan terus bermunculan telah menyuarakan dan mendukung Irwan P Abdurachman sebagai Calon Bupati (Cabup).

Suara dukungan Irwan P Abdurachman sebagai Calon Bupati Purwakarta di Pilkada serentak tahun 2024, kali ini datang dari suara dukungan kalangan masyarakat yang mengatasnamakan para alumni SMPN 1 Plered, Kecamatan Plered, Purwakarta.

Kegiatan deklarasi mendukung Irwan P Abdurachman sebagai Calon Bupati Purwakarta ini, dalam acara Wisata Ziarah yang dilakukan oleh para alumni SMPN 1 Plered itu, sebelum berangkat berziarah ke Kabupaten Garut, pada Selasa 21 Mei 2024.

Ketua Alumni SMPN 1 Plered Idham Kholid mengatakan berlangsungnya kegiatan acara wisata ziarah yang dilakukan oleh alumni SMPN 1 Plered yang berangkat ziarah ke Kabupaten Garut ini, mereka pun para alumni merasa senang dan terharu.

Idham juga mengaku bahwa dirinya merasa senang dan bahagia para alumni SMPN 1 Plered sebelum berangkat ziarah ke tempat tujuan, sudah diperhatikan bahkan hadiri langsung oleh Calon Bupati Purwakarta yang akan bertarung di Pilkada 2024, Irwan P Abdurachman sapaan akrabnya Kang Irwan.

‘Alhamdulillah, keberangkatan wisata ziarah kali ini dihadiri oleh bakal calon Bupati Purwakarta Kang Irwan,” kata Idham Kholid di Purwakarta, pada Selasa, 21 Mei 2024.

Selain itu, Idham juga menegaskan bahwa kehadiran Irwan P Abdurachman sapaan akrabnya Kang Irwan dalam kegiatan pemberangkatan para alumni SMPN 1 Plered berwisata ziarah ke Kabupaten Garut ini, tak lain dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Kami (para alumni) juga sepakat untuk mendukung sepenuhnya Kang Irwan untuk maju menjadi Bupati Purwakarta periode 2024-2029,” tegas Idham.

Selanjutnya, hal ini langsung direspon oleh Calon Bupati (Cabup) atau Calon Orang No 1 di Kabupaten Purwakarta, Irwan P Abdurachman mengucapkan rasa terimakasih pada masyarakat hingga teman teman yang telah mendukung dirinya maju sebagai Calon Bupati Purwakarta di Pilkada tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah, terimakasih atas doa restu dan dukungannya. Semoga apa yang diharapkan teman-teman alumni SMPN 1 Pleres bisa terlaksana,” pungkas Kang Irwan.* Eki. B.