Yulius Maulana ST Kantongi Rekomendasi DPP PPP Untuk Bertarung Pilkada Lahat 2024

Jakarta.Kabardaerah.Com – Dengan telah mengantongi rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), merupakan modal untuk  bertarung serta memuluskan langkah  bacabup, Yulius Maulana ST pada Pilkada Lahat bulan November 2024 mendatang.

 

Rekomendasi yang diberikan DPP kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Sumatera Selatan ini, merupakan amanat Ketua Umum PPP kepada pengurus di Sumatera Selatan dan juga Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Lahat.

 

Dengan adanya pencalonan melalui jalur usungan Partai Politik (Parpol) yang menyusul kepastiannya maju jalur independen ini, maka semakin jelas bukti keseriusan Yulius Maulana dan Arry untuk memimpin Lahat 5 tahun ke depan.

 

“Inilah bukti nyata bahwa Yulius Maulana ini benar-benar petarung. Sekalipun melalui jalur independen dirinya sudah dipastikan maju di Pilkada Lahat 2024, tapi via Parpol juga dia jalani”, sebut Darsi Elyanto, SE selaku Ketua Tim Pemenangan YM via WA.

 

Artinya, sambung dia, politikus ulung Yulius Maulana yang mereka perjuangkan ini, memang memiliki langkah-langkah strategis dalam upaya pencalonannya.

 

“Kami selaku Tim Pemenangan juga berharap, masyarakat Lahat mengerti, mana yang benar-benar serius atau tidak. Tentunya dengan niat ingin membenahi Lahat dengan Tagline “Ngaleh Ase” untuk Lahat lebih baik”, tutur Ketua KPU Lahat 2009-2014 ini.

 

Sementara itu, sebagai Ketua DPC PPP Lahat, Nizarudin mengaku siap menerima dan berjuang jika DPW PPP yang mendapat rekomendasi DPP untuk mengusung Yulius Maulana dan Arry.

 

“Ya, apabila nanti memang DPP dan DPW PPP Sumsel memberikan amanat kepada kami pengurus DPC PPP Lahat untuk  mengusung pencalonan Yulius Maulana-Arry di Pilkada nanti, maka mesin partai kami juga siap bergerak memenangkan pertarungan ini. Dan saya meyakini, DPW akan menyetujui rekomendasi dari DPP itu”, ungkap Nizarudin.(*)