Polres Lahat, Polda Sumsel Melaksanakan Giat Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

Lahat.Kabardaerah.Com – Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH.SIK.MH,melaksanakan Giat Bansos ( Bantuan Sosial ) Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke – 78 tahun.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung Serba Guna desa Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumsel, Kamis (06/06/2024)

 

Hadir dalam Giat tersebut :
-Kabag Ops Polres lahat Kompol Aan Sumardi S.E.MM,
-Kasat Sabhara AKP HIPNI SH.
-Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi
-Kasat Lantas AKP Muriyanto SH. MH.
-Kasat Binmas AKP M. Sitompul SH.
-Kapolsek Kota Agung AKP Arman P. Nasution,
-Kapolsek Pulau Pinang IPTU Marliansyah. SH
-Kapolsek Kikim timur AKP Indra Gunawan SH.
-Bpk. Frengki dr PT Supreme energy,
-Saudar Ramsul Kades Desa tunggul bute beserta perangkat desa dan BPD desa tunggul bute kec. kota agung serta
-masyarakat penerima bansos dari desa tunggul bute kec. kota agung.

 

Giat Bansos dilaksanakan dalam rangka kegiatan Hari Bhayangkara yang ke – 78 tahun 2024 ( Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas ).

 

Bansos berbentuk Sembako yang di berikan kepada 100 warga desa Tunggul Bute yang kurang mampu berupa beras, gula, susu, gandum, sagu, minyak goreng dan mie instan yang langsung di terima warga yang bersangkutan.

 

Dalam sambutanya kapolres, bahwa pemberian Bansos merupakan salah satu kepedulian Polri kepada masyarakat untuk berbagi, dan sedikit banyak bisa membantu beban masyarakat yang kurang mampu, program bansos merupakan rangkaian kegiatan polres lahat disamping kegiatan sosial lainya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

 

Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, akan tetap selalu dekat dengan masyarakat, dan siap membantu kapan di perlukan.(Jon)