Pemdes selali Menyalurkan BLT DD Kepada 42 KPM

TERBARU758 Dilihat

Bengkulu Selatan – KabarDaerah.Com – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warganya Pemerintah Desa (PemDes) selali kecamatan pino raya Kabupaten Bengkulu Selatan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), (selasa 07/06/2024)

Berjalannya acara sesuai dengan harapan, sehingga berjalan baik dan lancar, serta di hadiri oleh Kepala Desa Mirzoni Amiri Perangkat desa selali dan warga Penerima BLT-DD .

Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Desa selali Pino raya dan sebagian turun lansung kerumah di karenakan Penyandang disabilitas, dan Lansia. Untuk penyaluran bantuan kali ini, kami salurkan untuk tahap 4,5,6, sebesar Rp. 300.000,- .

Kepala Desa selali Mirzoni Amiri saat acara mengatakan, bahwa setiap KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 ini untuk tahap 4,5,6.

Kepada penerima bantuan tersebut agar digunakan sesuai kebutuhannya sehari-hari, semoga bisa bermanfaat dengan adanya BLT-DD ini, serta bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.(dank Zhu).