Pemdes Talang Padang Merealisasikan Dana Ketahanan Pangan Membagikan Ayam Pada Warganya

TERBARU89 Dilihat

Bengkulu Selatan – KabarDaerah.Com – Dalam merealisasikan dana ketahanan pangan 20 % yang bersumber dari DD,pemerintah Desa Talang Padang kec.Pino Raya Kab.Bengkulu Selatan membagikan unggas jenis ayam kepada warganya.senin 10 juni 2024.

Penyaluran ungas/ayam kepada warga berlansung di area kantor desa talang padang,Kepala Desa Talang Padang Sumantri membagikan secara simbolis dan masing masing rumah/ kk mendapat 11 ekor ayam super.

Dalam acara tersebut di hadiri langaung camat pino raya Sulaiman Efendi dan rombongan dari pihak kecamatan,turut hadir bhabinsa,bhabinkamtibmas,seluruh aparatur desa,seluruh perangkat BPD dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sampaian nya kepala desa talang padang Sumantri menyampaikan
“iya untuk dana ketahanan pangan kita di tahun ini 2024 sesuai hasil musyawara beberapa waktu lalu dan sesuai hasil kesepakatan,kita merealisasi kan unggas jenis ayam,setiap rumah.jelas kades.

Camat Pino Raya Sulaiman Efendi juga menyampaikan
“untuk pembagian unggas jenis ayam ini dari pemdes membagikan tiap tiap rumah menerima,jadi walau pun nilainya tidak seberapa inilah bukti peduli pemeritah desa pada masyarakatnya.
peliharalah semoga berkembang biak.jelas camat.

Selama penyaluran berlansung masyarakat begitu antusias dan sportif,hingga acara selesai berjalan dengan tertib dan aman.(dank zhu).