Yulius Maulana ST Idola Masyarakat Kabupaten Lahat

LAHAT KABARDAERAH.COM – Sosok Yulius Maulana Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan masyarakat Lahat kian hari semakin jadi idola. Kunjungan Yulius ke berbagai acara di pelosok desa di Kabupaten  Lahat disambut antusias warga.Tak terkecuali masyarakat Kecamatan Jarai area, kunjungan Yulius Maulana menghadiri hajatan dan pernikahan di setiap acara selalu ramai di hadiri masyarakat.

“Fenomena aneh ini, sebelum menjabat dan terpilih saja sudah di sayangi mayarakat, semoga ke depan  terpilih dan menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat,” ucap Nanto Warga Jarai

 

Yulius Maulana selalu menjadi perhatian masyarakat tak jarang masyarakat menyerbu, menghadang mobil Yulius Maulana hanya untuk berphoto dan bersalaman dengan calon Bupati Lahat Yulius Maulana.

 

Nanto mengaku senang melihat sosok calon Bupati yang kerap menyapa masyarakat, turun langsung melihat kondisi masyarakat di bawah, mengerti kesulitan dan kebutuhan rakyatnya.

 

“semoga ke depan kegiatan seperti ini tetap dipertahankan dan terus di cintai rakyat,”harap Nanto.

Kondisi serupa juga terlihat di acara hajatan di Desa Benua Raja, Kendati sudah malam hari warga Desa Benua Raja, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat tetap semangat sambut kedatangan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana yang memang sudah sejak lama mereka tunggu-tunggu.

 

Kehadiran Yulius Maulana ST di Desa Benua Raja itu guna memenuhi undangan pernikahan Naila dan Daffa.

 

Man, salah seorang Warga Desa Benua Raja menuturkan, dirinya dan warga Desa memang sudah lama menunggu kedatangan Yulius Maulana. (Tim)