Rapat Pleno I Soksi Jakarta Utara Siap Menangkan Cagub Dari Partai Golkar

BERITA291 Dilihat

KABARDAERAH – Dewan Pimpinan Cabang Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jakarta Utara melaksanakan Rapat Pleno I di Aula Golkar DPD II Jakarta Utara, yang dipimpin langsung Ketua Depicab Soksi Jakarta Utara, Rouli Rajagukguk beserta jajaran dan Dewan Penasehat.

 

Dalam rapat Pleno I tersebut, Rouli Rajagukguk mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Soksi di Jakarta Utara pentingnya bersama-sama memperkuat konsolidasi basis di tengah-tengah masyarakat Jakarta Utara untuk memenangkan Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta yang diusung oleh Partai Golkar nanti.

 

Rouli juga mengingatkan bahwa Soksi merupakan salah satu organisasi pendiri Golkar, yang sekarang menjadi Partai Golkar. Sehingga menjadi kewajiban bagi kita kader Soksi memenangkan Pemilihan Kepala Daerah dari Partai Golkar.

 

“Saya meminta kepada seluruh Pengurus dan kader Soksi Jakarta agar perkuat konsolidasi basis di tengah masyarakat Jakarta Utara, agar kita semua siap memenangkan Calon Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah nanti yang diusung Partai Golkar.”, Kata Rouli Rajagukguk, saat diwawancarai di Aula Partai Golkar Jakarta Utara, 10/6/2024.

 

“Soksi sebagai salah satu organisasi pendiri Golkar, sekarang jadi Partai Golkar. Wajib memangkan Pilkada 2024.”, lanjut Rouli Rajagukguk.

 

Pada rapat Pleno I ini, Rouli menegaskan bahwa organisasi Soksi hanya satu yang dipimpin oleh Dr. Ir. H. Ahmadi Noor Supit, M.Si sebagai Ketua Umum Soksi saat ini yang memiliki SK Kemenkumham dan Dedagri, serta Lasman Napitupulu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah VIII Soksi Daerah Khusus Jakarta. Tidak ada lagi selain dari itu, jika ada yang mengaku-ngaku maka mereka sudah melakukan tindakan ilegal dan wajib kita gebuk.

 

Selain itu, Rouli juga langsung membentuk panitia persiapan Rapat Kerja Depicab Jakarta Utara sebagai bentuk keseriusan organisasi Soksi dalam memenangkan Pilkada nanti, serta agenda strategis yang wajib dijalankan dalam sebuah organisasi.

 

Sebelum menutup rapat Pleno I Depicab Soksi Jakarta Utara, Rouli akan bangun sinergi dengan Pemerintah Kota dan Aparat Penegak Hukum (Kejaksaan Negeri, Polres dan Kodim) di Jakarta Utara. Hal ini penting dilakukan agar pembangunan di Jakarta Utara yang berkesinambungan, serta turut serta membantu dalam menekan angka kejahatan di Jakarta Utara, baik Kriminal umum ataupun korupsi.

 

Rouli juga menyampaikan pada kesempatan di rapat Pleno I ini, akan meminta Khusus kepada Kejaksaan Negeri Jakarta Utara untuk bersama-sama dengan Soksi Jakarta Utara memberantas Tindak Pidana Khusus Korupsi yang terjadi di Jakarta Utara.

 

“Saya akan meminta secara khusus agar Kejaksaan Negeri Jakarta Utara bersama-sama dengan Soksi Jakarta Utara harus berani memberantas Korupsi yang terjadi di Jakarta Utara, karena saya sudah kantongi data korupsi di Jakarta Utara.”, tutup Rouli Rajagukguk.

 

Pada rapat Pleno I Depicab Soksi Jakarta Utara ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang Jakarta Utara beserta Dewan Penasehat, dan seluruh Pengurus Anak Cabang se-Jakarta Utara. ***