Horee, Yulius Maulana ST Menerima Rekomendasi DPP PAN

JAKARTA.KABARDAERAH.COM – Horeeee, Calon Bupati Lahat periode 2024 hingga 2029 sah menerima rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) di jalan Amil Buncit Raya Nomor 712 RT 1/RW 5, Kalibata, Pancoran DKI Jakarta, Rabu (12/06/2024).

 

Dengan diterimanya rekomendasi dan penugasan tersebut, Yulius Maulana ST sah untuk ikut Kontestasi di Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2024 ini.

 

Usai menerima rekomendasi tersebut, kata YM, dirinya bersama Tim Penangan akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan DPC PAN Lahat serta beberapa partai pengusung lainnya.

 

“Ya, nanti jika sudah pulang ke Lahat, kita akan berkoordinasi dengan DPW Sumsel, DPD Lahat dan DPAC PAN. Hal ini kita lakukan dalam rangka persiapan untuk menggerakkan mesin partai sekaligus  persiapan deklarasi untuk pemenangan Pilkada nanti”, ujar YM via WA.

 

Dalam beberapa hari ke depan, kata YM, akan menyusul lagi rekomendasi dan dukungan 3 partai lain yang mempunyai kursi yang signifikan di DPRD Lahat.

“Untuk sekarang, kita pasti sudah mengantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, PPP dan PAN. Nah beberapa hari ke depan, ada 3 partai
yang ada kursi di DPRD Lahat akan menyusul memberikan rekomendasinya untuk kita”, ungkap dia, dengan tak menyebut gamblang partai yang akan menyusulkan dukungannya.

 

Diketahui bahwa rekomendasi DPP PAN ini ditanda-tangani oleh Yandri Susanto selaku Ketua Tim Pilkada DPP PAN, Viva Yoga Mauladi selaku Fungsionaris dan Pangeran K Saleh selaku Anggota Tim Pilkada DPP PAN.

 

Sedangkan penyerahan rekomendasi dan penugasan tersebut, dilakukan oleh Kamil Habibi selaku Wakil Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan. (Tim)