BKPSDM Bengkulu Tengah Gelar Penyerahan SK Dan Plakat Penghargaan Pensiun Tahun 2024

BENGKULU59 Dilihat

Bengkulu Tengah, Kabardaerah.com,-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan Plakat Penghargaan Pensiun Tahun 2024 di Aula Puncak Tahura Hotel, Kamis, 13 Juni 2024.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni M.Si. menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) dan Plakat Penghargaan Pensiun Tahun 2024 kepada 94 peserta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tampak hadir Asisten Administrasi Umum H. Elyandes Kori, S.E.,M.Si, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi, S.Kom.,M.Si., beserta jajarannya, Inspektur Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, perwakilan dari Bank Bengkulu dan undangan lainnya.

Sementara itu, PJ. Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan penghormatan dan penghargaan kepada 94 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Hari ini kita akan melepas 94 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah memasuki masa purna tugas dengan penuh penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan saya berharap kinerja-kinerja pada masa pengabdian para Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa menjadi motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih mengabdi agar lebih disiplin, berintegritas dan bersungguh-sungguh dalam bekerja,” ujarnya singkat. (KD)