Ini Ungkapan Masyarakat Lahat Ketulusan Yulius Maulana ST Berbagi Rezeki

LAHAT.KABARDAERAH.COM – Berbagi dengan sesama merupakan ladang amal. Seperti yang dilaksanakan oleh calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, Jumat (14/06/2024).

 

Bersedekah kepada sesama yang dilakukan oleh Yulius Maulana ST jauh sebelum ia mencalonkan diri pada Pilkada kabupaten lahat.  Kegiatan itu sudah dua tahun sebelumnya sudah berjalan.

 

“Kepedulian dan berbagi kepada sesama tidak musti banyak. Yang penting ikhlas memberikan sesuatu pada orang lain,”ujar Yulius.

 

Hari ini, Jumat (14/6/24) misalnya, Yulius Maulana melalui Tim Bantuan dan Logistiknya, Ferry dan Ko Aming membagikan makanan berupa nasi bungkus di Jalan Sosial RT 11 Simpang 3 dekat rel KA Kelurahan Gunung Gajah Lahat.

 

“Ya, inilah wujud peduli Calon Bupati Lahat Yulius Maulana pada masyarakat Kabupaten Lahat. Setidaknya, dengan berbagi ini, masyarakat bisa menikmati rezekinya yang dilimpahkan Allah melalui Yulius”, ungkap Ferry.

Sementara itu, Wayan salah satu warga yang melintas di lokasi dan menerima rezeki itu mengucap rasa syukur atas kepedulian Calon Bupati Lahat Yulius Maulana.

 

“Alhamdulilah, awak aku niat nak ke pasar memang nak beli nasi. Pas lewat sini, eh dak tgaunyo ado wong mbagike nasi. Ado-ado bae nak rejeki ni, mokasih nian Pak Yulius. Kami doakan supayo Pak Yulius jadi Bupati Lahat, kami siap mendukung”, ungkap pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini, bersyukur.(Tim)