Tim Yulius Maulana ST Melaksanakan Rapat Koordinasi Sekaligus Ajang Perkenalan

Lahat.Kabardaerah.Com.- Tinggal menghitung hari pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, khususnya di Kabupaten Lahat para tim, baik itu di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan melaksanakan rapat koordinasi, Sabtu (15/06/2024).

 

Rapat berlangsung koordinasi berlangsung di Posko 10 Yulius Maulana ST yang di pimpin oleh Herawan dengan materi pembahasan untuk kekompakan masing ketua baik tou di tingkat kabupaten hingga ketua si tingkat kecamatan se kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

 

Herawan dalam.rapat menyampaikan banyak hal.yang harus dipersiapkan. Baik itu baleho calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST yang sudah terpasang agar dapat di awasi. Meskipun saat ini ada baleho dari Paslon lain sudah banyak bertebaran yang di pasang oleh tim, hendaknya tidak menggangu dan berbenturan di lapangan.

 

“Ayo kita sama-sama kompak dalam tim ini. Rapat hari hingga pelaksanaan, bertanggungjawab dengan tugas di wilayah masing-masing,”lanjutnya.

 

Ia menambahkan, selain agenda rapat koordinasi kekompakan tim, merupakan ajang silaturrahmi dan saling kenal dari masing ketua tim dari setiap kecamatan di kabupaten Lahat ini.

“Saya banyak mengucapkan ucapan terima kasih dari kawan-kawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di tempat ini dalam upaya meningkatkan kekompakan,”demikian Herawan (Tim).