Polres Kaur Salurkan Bansos, Bagi Masyarakat Kurang Mampu

BENGKULU422 Dilihat

Bengkulu, Kabardaerah.com,-Polres Kaur menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu, janda dan lansia di Desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan, Sabtu, 22 Juni 2024.  Ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan penyaluran bansos ini dipimpin Kasi Humas Polres Kaur AKP. Joni Silaen dan diikuti Ps. Kasubsi PIDM Humas, Ps. Kasi TIK, Bhayangkari dan Anggota Humas Polres Kaur. 

Dikatakannya, pemberian bansos rutin dilakukan setiap bulan di hari Selasa berbagi. Bansos ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu, janda dan lansia. Adapun data yang menerima bansos tersebut sebagai berikut:

  1. Nama : Nurhayati Binti Buyung

Umur : 60 Tahun

Pekerjaan : IRT

Alamat : Desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur

Keterangan : kurang mampu

  1. Nama : Marwan Bin Abdul Kadir

Umur : 45 Tahun

Pekerjaan : Swasta

Alamat : Desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur

Keterangan : Tuna netra

Sementara Kepala Desa Jembatan Dua, Asep mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian Polres Kaur yang telah memberikan bantuan kepada warga Desa Jembatan Dua. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi warga yang telah menerima bantuan tersebut. 

“Kami harap pihak Polres Kaur selalu menjadi contoh bagi yang lain, betapa pentingnya peduli dengan sesama. Mudah-mudahan selalu menjadi aparat yang selalu melindungi dan mengayomi,” tuturnya. (redbklu)