Kecelakaan Kerja : Warga Sumatra Utara Meninggal Dunia di Aceh Utara

TERBARU199 Dilihat

Aceh Utara – Telah terjadi kecelakaan kerja saat memasang rangka baja yang menyebabkan 1 (satu) orang meninggal dunia di Desa Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara pada senin (17/7/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang Kabardaerah.com berhasil himpun, Peristiwa memilukan tersebut terjadi saat korban atas nama Budi (36) dan kedua rekan kerjanya, jalani tugas mereka sebagai pemasang kontruksi rangka baja di Kilang Padi milik M. Nur, yang diangkat menggunakan kotrek oleh korban.

Karna melihat tiang steling tiba – tiba bengkok dan patah kedua rekan kerjanya Alfin (19) dan Egi (21) beri aba – aba agar lari dari sana, namun korban tidak sempat lari sehingga tiang steling yang patah tersebut menimpa kepala korban sebelah kiri sehingga akibatkan korban luka parah dan meninggal di lokasi.

Usai dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian,  jenazah kemudian di mandikan dan dishalatkan di Masjid  Alue Bilei Rayeuk pada pukul 16.30 WIB. Selanjutnya adik kandung korban  Suwandi memberangkatkan jenazah ke kampung halaman di Desa Mangke lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatra Utara

Tinggalkan Balasan