Medan Digegerkan Penembakan 2 Mobil Oleh OTK

TERBARU113 Dilihat
Tampak Pihak kepolisian Olah TKP dan Tampak bagian kaca mobil yang terkena tembakan peluru milil OTK

Medan, Kabardaerah.com-Sebanyak dua unit mobil Bus mini ditembak oleh orang tidak dikenal dilokasi kost Tusia milik Agus Simorangkir (47), Jalan Sei Batang Kuis No.53 linkungan IX Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru, Kamis (27/07/2017) sekira pukul 06.00 WIB.

Dari data yang diperoleh, dari Kedua bus mini tersebut merek Honda Jenis CRV Type Frestig warna silver dengan Nopol BK 1929 IR milik Desi Rezeky (40) dan Toyota Avanza dengan Nopol B 1204 SOV milik Marojahan Manalu (68).

Menurut keterangan Rahmad Fadli yang merupakan salah seorang saksi mendengar suara tembakan peluru yang ditembakkan oleh dua orang yang berboncengan dengan memakai alat tutup kepala (Helem).

“Tadi dari informasi warga juga kalau mereka pakai helem dan tidak saya kenal jenis sepeda motornya jenis apa dan terkejut kali kami pas mendengar adanya suara letusan seperti tembakan,” ujar Rahmad kepada wartawan.

Korban Marojahan pun juga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Medan Baru.

Akibat peristiwa tersebut oleh pihak Kepolisian langsung turun ke lokasi TKP guna melakukan penyidikan dan mengamankan barang bukti serta memintai keterangan para saksi yang ada. (007/Mri)